Senin, 01 Juli 2013

Analisis Jurnal Mengenai Pasar Modal

TEMA              : PASAR MODAL
PENGARANG : BERNARD DUMAS
TAHUN            : 1986
JUDUL              : Two-Person Dynamic Equilibrium: Trading in the Capital Market 


LATAR BELAKANG
Ketika beberapa investor dengan penghindaran risiko yang berbeda perdagangan kompetitif dalam pasar modal, alokasi kekayaan berfluktuasi secara acak di antara mereka dan bertindak sebagai variabel negara terhadap yang setiap peserta pasar akan ingin untuk lindung nilai. Hedging ini motif mempersulit pilihan portofolio investor dan keseimbangan di pasar modal. Meskipun setiap ekonom keuangan menyadari kesulitan ini, untuk pengetahuan kita, masalah ini belum pernah dianalisis secara rinci. Paper saat ini memiliki dua investor, dengan derajat yang sama ketidaksabaran, salah satunya adalah logaritmik dan yang lainnya memiliki fungsi utilitas isoelastic. Mereka menghadapi satu peluang produksi stasioner Konstan-kembali-ke-skala berisiko dan mereka dapat meminjam dan meminjamkan ke dan dari satu sama lain. Perilaku alokasi 'kekayaan ditandai, bersama dengan perilaku suku bunga dan bahwa dari garis pasar keamanan. Dua hasil utama adalah: (1) investor dalam keseimbangan yang merevisi portofolio mereka dari waktu ke waktu sehingga beberapa perdagangan berlangsung, (2) memberikan beberapa kondisi dipenuhi, alokasi kekayaan mengakui distribusi steady-state pada titik interior, ini berbeda dengan kasus kepastian, di mana satu investor dalam jangka panjang memegang semua kekayaan. Adanya perdagangan membuka jalan untuk sebuah teori arus modal dan volume perdagangan pasar.
MASALAH DAN TUJUAN
Pertanyaan asset pricing dinamis telah ditangani sejauh ini, hanya di bawah asumsi bahwa semua investor adalah serupa (Lucas (1978), Cox, Ingersoll dan Ross (1985)). Harga aset tersebut diperoleh begitu maka harga murni virtual, karena tidak ada perdagangan berlangsung di pasar modal. Profesi keuangan, yaitu, tidak memiliki teori untuk menawarkan untuk memperhitungkan volume perdagangan dan arus modal antara pelaku pasar modal, dalam kondisi informasi simetris rasional. Tulisan ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan ini. Karena tujuan kami adalah untuk menghasilkan perdagangan di pasar modal, kita harus menghindari keadaan yang dikenal untuk menginduksi keteguhan kepemilikan saham investor di berbagai aset, meskipun investor tidak identik satu sama lain. Karya Rubinstein (19.714) telah menggariskan keadaan ini: jika investor semua memiliki hiperbolik-Absolute_Risk_Aversion (HARA) fungsi utilitas, dengan parameter ketidaksabaran yang sama dan parameter kehati-hatian yang sama (tetapi sebaliknya berbeda satu sama lain), mereka selamanya memegang tetap pangsa portofolio pasar, dan jumlah yang tetap dari obligasi consol menawarkan pembayaran tanpa risiko. Kebijakan portofolio tersebut jelas tidak memerlukan perdagangan: investor hanya hidup dari pendapatan yang dihasilkan oleh portofolio konstan mereka.
Ada beberapa cara di mana kita dapat memilih untuk menyimpang dari kasus dasar Rubinstein. Investor mungkin berbeda dalam parameter ketidaksabaran mereka. Pertanyaan yang telah diperiksa oleh Becker (1980) dalam kondisi yang pasti, hasilnya adalah bahwa investor paling sabar akan menahan semua kekayaan dalam jangka panjang. Tampaknya tidak mungkin bahwa wawasan baru akan diperoleh dengan pengenalan risiko ke dalam analisis Becker. Oleh karena itu kami mempertahankan asumsi Rubinstein dari tarif yang sama dari ketidaksabaran seluruh investor.
HASIL
Model ini dijelaskan dalam bagian 2. Keseimbangan pasar modal ditandai pada bagian 3. Bagian 1 memberikan derivasi dari dinamika distribusi kekayaan antara investor. Bagian 5 mengkuantifikasi jumlah perdagangan di pasar dan berasal harga aset, dengan penekanan khusus pada harga obligasi dan struktur waktu tingkat bunga.
Pasar modal ekonomi model kita diisi dengan tapi dua investor, dengan tingkat yang sama ketidaksabaran, tetapi keengganan risiko yang berbeda. Analisis ini sangat sederhana dan tidak kehilangan kekuatan ilustrasi apabila kita membatasi satu investor memiliki fungsi utilitas logaritmik, sedangkan yang lainnya pameran setiap tingkat l-y risk aversion di mana y adalah kekuatan fungsi isoelastic utilitasnya GAMBAR
dan c adalah tingkat terbatas tentang konsumsi barang tunggal. Portofolio optimal adalah bentuk terkenal berlaku untuk investor isoelastic, kecuali untuk istilah terakhir dari pembilang yang mewakili lindung nilai terhadap pergeseran dalam distribusi kekayaan, yang menginduksi perubahan dalam suku bunga.
Angka-angka ini memungkinkan seseorang untuk mempelajari stabilitas distribusi kekayaan. Selalu ada dua poin yang stokastik stabil, dalam arti bahwa baik drift dan volatilitas w hilang di titik-titik: mereka, tentu saja, w 0 dan w 1. Mereka sesuai dengan situasi di mana seluruh kekayaan terkonsentrasi di tangan satu investor.Depending pada nilai parameter ketidaksabaran, dan bahwa parameter risk aversion 1 - y (lihat gambar), salah satu dari dua endpoint dapat juga harus benar-benar stabil dalam arti nilai yang diharapkan, yang berarti bahwa drift w akan menarik ke arah titik akhir itu, ketika memulai jauh dari itu. Berdasarkan kepastian (0), salah satu dari dua endpoint tentu akan menjadi jangka panjang hasilnya: ketika dua investor memiliki tingkat yang sama ketidaksabaran p, satu dengan tinggi risiko aversion6 akan berakhir memiliki semua kekayaan, ketika tingkat ketidaksabaran p kurang dari tingkat pendapatan dan sebaliknya. Tidak akan ada titik stabil di antara. Angka la dan lb mengungkapkan, bagaimanapun, bahwa kasus ketidakpastian secara kualitatif berbeda dari kasus kepastian: dalam beberapa rentang nilai parameter kurva memberikan drift w sebagai fungsi w, memotong sumbu w dengan kemiringan negatif menyiratkan stabilitas nilai w berbeda dari 0 atau 1. Untuk nilai-nilai parameter, distribusi kekayaan selamanya akan berkeliaran di sekitar nilai interior stabil, cenderung untuk kembali ke sana setelah shock, kecuali serangkaian mereka menyebabkan ia memukul salah satu dari dua hambatan menyerap pada 0 atau 1. Sebagai alokasi berfluktuasi kekayaan, garis pasar keamanan CAPM tradisional harus dipandang sebagai berputar di sekitar satu titik tetap mewakili kesempatan produksi berisiko, sedangkan kemiringan variabel garis menentukan nilai sekarang dari tingkat bunga tanpa risiko. Perdagangan berlangsung di pasar modal jika dan hanya jika w 0 atau 1 dan xw adalah fungsi non konstan w berfluktuasi, karena, ini berarti bahwa satu investor membeli saham dari dan menjual sahamnya kepada yang lain, seiring berjalannya waktu. Berbeda dengan teori-teori sebelumnya ekuilibrium pasar modal yang dinamis, model ini menyumbang (beberapa) volume perdagangan.
KESIMPULAN
Model saat ini, untuk pengetahuan kita, adalah yang pertama untuk menyajikan berisi akun diri ekuilibrium pasar modal yang dinamis, yang melibatkan investor dengan parameter rasa yang berbeda. Teori ini mandiri dalam arti bahwa semua variabel negara diidentifikasi dan memiliki, endogen ditentukan, proses stokastik baik ditentukan. Model ini menunjukkan distribusi stokastik variabel kekayaan, yang kadang-kadang mengakui nilai interior yang stabil, dan tingkat singkat stokastik variabel bunga dengan properti yang sama. Hal ini juga menghasilkan perdagangan di pasar modal. Agenda untuk penelitian masa depan mencakup perluasan ke pengaturan internasional, dengan beberapa aset-aset produktif, standarnya endogen dan penyimpangan dari paritas daya-beli, dan kemungkinan juga beberapa mata uang.

2 komentar: